No
|
Uraian
|
Skala Waktu H/M/B/T
|
1
|
Menentukan harga jual, produk yang
akan dilaunching, jadwal kunjungan serta system promosi untuk
memastikan tercapainya target penjualan
|
B
|
2
|
Memonitor perolehan order serta merangkumkan forecast untuk memastikan kapasitas produksi terisi secara optimal
|
B/M/H
|
3
|
Memonitor jumlah stock seluruh
Dept. Sales & Marketing untuk memastikan umur stock perusahaan
tidak melebihi target yang telah ditentukan.
|
B/M
|
4
|
Menganalisa dan mengembangkan strategi marketing untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan area sesuai dg target yang ditentukan
|
T/B
|
5
|
Menganalisa dan memberikan arah
pengembangan design & warna, untuk memastikan pengembangan produk
sesuai dengan kebutuhan pasar
|
T/B
|
6
|
Melakukan evaluasi kepuasan
pelanggan dari hasil survey seluruh sales team untuk memastikan
tercapainya target kepuasan pelanggan yang ditentukan
|
T/B
|
7
|
Menerapkan budaya, sistem, dan
peraturan intern perusahaan serta menerapkan manajemen biaya, untuk
memastikan budaya perusahaan dan sistem serta peraturan dijalankan
dengan optimal. |
H
|
H : Harian, M : Mingguan, B : Bulanan, T : Tahunan
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar